Desain Rumah Minimalis 2 Kamar

Hai sahabat Meniko Carane.. Kali ini kita akan membagikan beberapa desain rumah milimalis dalam bentuk Tiga Dimensi ( 3D). Desain rumah minimalist 2 kamar sangat cocok bagi teman teman yang memiliki lahan sempit namun ingin membangun rumah yang bisa memiliki lebih dari satu kamar. Kamar petama untuk pribadi dan kamar yang satunya untuk anak anda atau teman atau tamu yang ingin menginap di rumah. Dengan desain berbentuk tiga dimensi akan mempermudah dalam membayangkan atau mendesain rumah minimalis yang teman teman inginkan. Berikut ini beberapa desain rumah minimalis 2 kamar.

1. Desain rumah minimalis dua kamar tidur dengan masing masing kamar dilengkapi dengan kamar mandi minimalis dan mini. Sehingga akan memudahkan untuk mengakses kamar mandi. Untuk bagian dapur dan tempat makan menjadi satu kesatuan dan hanya dipisahkan oleh tembok sitinggi kompor dapur. Untuk dapur dengan desain seperti ini harus selalu bersih , apalagi jika teman teman memilih warna putih untuk dasar warna dapur. Ruang tamu dan ruang keluarga menjadi satu kesatuan yang terletak di bagian depan rumah setelah pintu masuk.
kamar tidur minimalis

2. Desain rumah minimalis yang satu ini cocok untuk teman teman yang ingin memiliki lebih dari 2 kamar tidur namun tetap memiliki space ( ruangan) untuk menghirup udara luar. Ruangan terbuka terletak di samping kamar tidur.

rumah minimalis 2 kamar tidur

3. Desain rumah minimalis dengan dua kamar dengan ruang terbuka di masing masing sisi kamar tidur. Cocok bagi teman teman yang tidak suka dengan ruang tertutup rapat.Ukuran kamat tidur dengan desain ini juga cukup lebar. Sehingga akan memakan ruang tamu dan dapur .

rumah minimalis
4. Desain selanjutnya kamar tidur 2 kamar tanpa kamar mandi di setiap kamar tidur. Desain ini dipakai jika teman teman tidak ingin terlalu membuang space untuk membangun membangun kamar mandi, karena cukup dengan 1 kamar mandi untuk 2 kamar tidur. Desain ini juga memiliki ruang terbuka.

rumah minimalis modern

5.  Terakhir desain dengan banyak pintu di setiap kamar tidur dan kamar mandi.  Pada desain kali ini memiliki ruang keluarga tersendiri. Jadi desain meliputi dua kamar tidur, dua kamar mandi, satu ruang tamu, satu ruang keluarga, satu dapur minimalis, dan satu tempat terbuka.


denah rumah minimalis 3D

Nah itulah beberapa desain rumah minimalis dengan dua kamar. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam pemilihan desain yang minimalist. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu teman teman yang ingin mendesain rumah minimalis sendiri dengan denah dan desain yang cocok sesuai kebutuhan. Semangat kawan !!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Rumah Minimalis 2 Kamar"

Posting Komentar